Toyota Fortuner 2020 Mengaspal 4 Juni, Ini Deretan Fitur Barunya

Toyota Thailand memperkenalkan Fortuner untuk pertama kalinya pada Juli 2015. Pada tahun berikutnya, munculah Toyota Fortuner TRD Sportivo sebagai sosok SUV yang sporty. Tahun berikutnya, ada minor change dengan tambahan rem cakram belakang, kursi depan yang lebih nyaman.

 

Baru-baru ini, Toyota Thailand mengumumkan peluncuran resmi Fortuner Minorchange di Thailand pada 4 Juni 2020 untuk pertama kalinya di dunia. Desain eksterior bagian depan mobil agar terlihat lebih sporty, lebih agresif dari sebelumnya termasuk menambah pilihan agar tetap menguasai pasar di segmen SUV.

 

Selain itu, mesin diesel 1GD 2,8 liter turbo baru telah ditingkatkan untuk memberikan power dengan 200 tenaga kuda untuk pertama kalinya, menjadi model sebelumnya berkekuatan 204 tenaga kuda. Ada kemungkinan hadirnya pilihan mesin dengan kapasitas lebih kecil dan penggunaan mesin bensin yang bertenaga.

Perubahan pada Toyota Fortuner Minorchange adalah:
1. Lensa Proyektor Bi-Beam LED Headlight Baru
2. Gril desain baru
3. Desain bumper depan baru
4. Velg 18-20 inci, desain baru
5. Tampilan samping desain baru
6. Lampu belakang desain baru
7. Bumper belakang desain baru
8. Interior kabin menggunakan tata letak desain dasbor tapi telah mengubah stereo, layar indikator baru

Selain fitur tersebut, ada sejumlah fitur yang banyak diharapkan konsumen. Hanya saja, fitur ini masih belum terkonfirmasi kemungkinan hadir di Fortuner baru.
1. Sistem kamera 360 derajat
2. Tampilan layar sentuh 9 inci
3. Dukungan audio untuk Apple CarPlay.
4. Pengisi baterai telepon secara nirkabel.
5. Penerapan Toyota Safety Sense pada Fortuner.