Warga Denpasar Temukan Mayat Bayi Terbungkus Sarung Dikubur di Lahan Kosong

Warga Denpasar, Bali menemukan mayat bayi yang dikubur di lahan kosong. Mayat bayi itu ditemukan terbungkus kain dan terkubur tidak terlalu dalam.

 

Bayi tersebut ditemukan di Jalan Buluh Indah, Denpasar Barat, Senin (27/7/2020) malam. Seorang warga yang melintas di lahan kosong tak sengaja melihat kain menyembul dari tanah.

 

Warga tersebut kemudian menarik kain yang tertanam di tanah itu. Tak diduga kain tersebut ternyata membungkus mayat bayi yang terkubur.

 

“Saya nggak sengaja lihat kain, pas saya tarik ternyata mayat bayi,” ujar Desil, warga yang menemukan mayat bayi tersebut ditemui di lokasi, Senin (27/7/2020).

 

Menurutnya, mayat bayi tersebut tidak terkubur terlalu dalam. Diperkirakan hanya sekitar 15 sentimeter dari permukaan tanah. Penemuan mayat bayi tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi.

 

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Usai dilakukan identifikasi, mayat bayi tersebut dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diautopsi.

 

Dari identifikasi sementara, mayat bayi tersebut berusia sekitar tiga bulan dan diduga meninggal tak wajar. Polisi hingga kini masih mendalami kasus penemuan mayat bayi tersebut.